728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 12 Juli 2017

Terungkap Kenapa Dua Pelaku Begitu Sadis Saat Melukai Ahli Telematika ITB Hermansyah


BERITA GOOGLEPolisi menangkap Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37), terduga pengeroyok pakar telematika, Hermansyah.

Keduanya ditangkap di Jalan Dewi Sartika, Depok, Rabu (12/7/2017) dini hari tadi.

Kadis Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat mengeroyok Hermansyah, kedua pelaku dalam pengaruh minuman keras.

"Saat melakukan pengeroyokan, para pelaku sedang dipengaruhi minuman keras," ujar Argo kepada BeritaGoogle.com.

Argo menyampaikan, setelah mengeroyok Hermansyah, para pelaku melarikan diri ke Bandung.
Mereka sebelumnya membuang pisau yang digunakan untuk menyerang Hermansyah. "Kita masih kejar dua rekan pelaku lainnya," kata Argo.

Penyerangan itu bermula ketika Hermansyah bersama istrinya Irina tengah melintas di dalam Tol dengan mengendarai mobil Toyota Avanza pada Minggu (9/7/2017) dini hari.

Saat kejadian, Hermansyah mengemudikan mobil Toyota Avanza. Sedangkan para pelaku mengendarai dua mobil, masing-masing Honda City dan Toyota Yaris.

Mobil Honda City yang dikemudikan Lauren inilah yang diketahui bersenggolan dengan mobil Hermansyah. Hermansyah kemudian menghentikan mobil Lauren.

Baca: Sempat Gagal Nikah, Kini Artis Ini Tuai Pujian saat Acara Ngunduh Mantu
Saat turun dari mobil dan terlibat cekcok inilah, ternyata Lauren datang bersama rekan-rekannya yang lain.

Lauren kemudian menusuk Hermansyah dengan pisau yang dibawanya.

"Korban marah-marah minta pertanggung jawaban kepada pelaku. Korban mencoba menghentikan mereka dan mobil mereka berhenti di tengah jalan," kata Maulana.

Saat Hermansyah tersungkur, para pelaku langsung melarikan diri. Hermansyah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hermina, Depok oleh sang istri. 





BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Terungkap Kenapa Dua Pelaku Begitu Sadis Saat Melukai Ahli Telematika ITB Hermansyah Rating: 5 Reviewed By: BG