Tiga Ruko di Medan Dilalap Si Jago Merah


BERITA GOOGLETiga unit rumah toko (ruko) di Jalan Marelan Raya Lingkungan 22, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, dilalap si jago merah, Rabu pagi (12/7/2017).

Kondisi bangunan rumah yang terkunci membuat api dengan cepat melahap seluruh isi rumah beserta bangunannya. Sementara itu sebelum mobil kebakaran datang ke lokasi, warga secara beramai-ramai berupaya memadamkan api.

Sekitar pukul 07.00 WIB, lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan baru tiba ke lokasi, sehingga api baru dapat dipadamkan. Namun, asap tetap mengepul ke udara. Dari salah satu rumah terlihat banyak tumpukan gas 12 kg yang diduga merupakan dagangan pemilik rumah.

Kepala Kelurahan Rengas Pulau Irwan Nasution mengatakan, tiga unit ruko yang terbakar  masing-masing dua unit ruko milik Abeng dan satu unit ruko lagi milik Ahok alias Mulyadi.

Lurah Rengas Pulau ini belum dapat memastikan asalnya api. Menurutnya aparat kepolisian dari Polsekta Medan Labuhan masih melakukan penyidikan sebab erjadinya kebakaran tersebut. 

Sedangkan beberapa sumber di lapangan mengatakan, terjadinya kebakaran akibat arus pendek dari aliran listrik. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemilik ruko diperkirakan mengalami kerugian ratusan juta rupiah. 


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Tiga Ruko di Medan Dilalap Si Jago Merah. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top