TKW asal Pasuruan Tersiram Air Keras di Malaysia


BERITA GOOGLEMusibah kembali dialami tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia. Kali ini dialami Suci Sri Kusmiyati, warga Dusun Krawan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. 

Suci tersiram cairan bahan kimia di wajah dan beberapa bagian anggota tubuhnya saat bekerja di pabrik tekstil di Selangor, Malaysia. Ia kini harus terbaring di rumah sakit menjalani perawatan intensif.

Hal itu diungkapkan ibunda Suci, Nasikha (40), saat ditemui BeritaGoogle.com di rumahnya, Sabtu (22/7/2017). Nasikha mengungkapkan, ia mendapat kabar anak sulungnya tersiram bahan kimia dari Ali, sekuriti pabrik.

"Seketika setelah kejadian, saya dapat telpon dari Ali. Mengabarkan kalau Suci terkena bahan kimia, wajah hingga sebagian bahunya melepuh," kata Nasikha.
Ibu


Mendengar kabar tersebut, seketika Nasikha diliputi pilu. Air mata pun mengalir deras. Hatinya harap-harap cemas. "Bagaimana keadaan dia sekarang. Saya ingin tahu keadaanya," ujarnya.

Saat ini Suci menjalani perawatan Hospital Tengku Ampuan Rahimah Klang Selangor, Malaysia. "Kejadiannya katanya Minggu (16/7), tapi saya baru dapat kabar kemarin," ungkap Nasikha.

Suci merupakan TKW yang berangkat ke Malaysia pada April 2016 lalu. Sejak awal berangkat ia langsung bekerja di pabrik tekstil di Selangor. Selama setahun bekerja, dia belum sempat pulang ke tanah air. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading TKW asal Pasuruan Tersiram Air Keras di Malaysia. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top