728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 21 Juli 2017

Tren Warna Rambut Pria dan Wanita


BERITA GOOGLEBagi sebagian orang, merubah warna rambut dinilai mampu menyempurnakan penampilan. Make up artis ternama, Jacky Timurtius mengatakan, bahwa tren pewarnaan rambut terus mengalami perubahan setiap tahunnya.

"Untuk pewarnaan, sekarang banyak sekali orang berinovasi dengan warna. Ada warna ash yang semu dan tidak terlalu mencolok, atau perpaduan warna hitam dan asli sedang disenangi. Warna ombre juga masih diminati dari gelap ke terang, perpaduan tiga warna," papar Jacky.

Jacky menilai, warna silver dan gold juga digemari. Warna tersebut pun membuat penampilan semakin menarik dengan tambahan warna cooper atau tembaga sebagai perpaduannya. Selain itu, warna ini juga semakin bagus dengan perpaduan warna orange yang akan memberikan kesan soft. 

"Selain itu warna blue black juga masih populer untuk sekarang ini. Karena untuk styling gaya tahun 30-an itu warna hitam masih bagus. Jadi bentukannya terlihat," jelasnya. 

Selain wanita, pria juga gemar mewarnai rambut. "Kalau tren pewarnaan pria, mereka senang menggunakan warna silver. Tapi nggak menutup kemungkinan mereka berani menggunakan warna yang berani," pungkasnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tren Warna Rambut Pria dan Wanita Rating: 5 Reviewed By: BG