Tsania Marwa Hadiri Sidang Cerai Lagi, Pengunjung Pengadilan Heboh


BERITA GOOGLESidang perceraian Tsania Marwa dengan Atalatik Syah kembali bergulir, Selasa (11/7/2017). Marwa hadir di persidangan, namun Atalarik lagi-lagi absen.

Dari pantauan BeritaGoogle.com, Tsania Marwa tiba pukul 13.45 WIB di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Marwa kemudian keluar dari pintu mobil dan melangkah masuk ke pengadilan dengan ditemani kedua orangtuanya, serta beberapa orang kerabatnya.

"Alhamdulillah baik, sehat," ucap Marwa sambil tersenyum saat ditanya kabarnya oleh awak media.


Lanjutan sidang Tsania Marwa dengan Atalarik kembali digelar secara tertutup. Marwa yang tiba di ruangan sidang itu pun langsung jadi bulan-bulanan foto awak media dan swafoto dengan para pengunjung pengadilan yang penasaran melihatnya.

"Baru melihat, aslinya cantik ya," seloroh salah seorang ibu-ibu yang ikut ambil bagian memotret Marwa.

Persidangan cerai Tsania Marwa dan Atalarik sendiri sepertinya akan berjalan panjang. Pada sidang sebelumnya, pihak Marwa mengaku bahwa selama menikah dengan Atalarik, ibu dua anak itu sangat membantu perekonomian keluarga.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Tsania Marwa Hadiri Sidang Cerai Lagi, Pengunjung Pengadilan Heboh. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top