Unik, Wanita Ini Sulap Selulit Menjadi Karya Seni


BERITA GOOGLEStretch mark atau guratan putih di tubuh merupakan salah satu masalah kulit yang kerap dikeluhkan banyak orang, khususnya wanita. Pasalnya, stretch mark bisa muncul di berbagai lokasi tubuh, mulai payudara, perut hingga paha. Meski tidak memiliki resiko, namun banyak wanita khawatir dengan penampilan mereka.

Akan tetapi tidak demikian bagi Cinta Tort Cartro. Perempuan asal Spanyol ini mengubah selulit yang dimilikinya menjadi karya seni yang menarik. Dilansir Mashable, melalui akun Instagramnya @zinteta, Cartro mengunggah foto berisi guratan selulit pada bagian tubuh yang berwarna-warni.

Hal ini sudah dilakukan Cartro sejak tahun lalu, saat dirinya merasa tertekan dengan adanya selulit di tubuhnya. Dia menyadari bahwa kekurangannya itu bukan halangan dan menutupi guratan selulit dengan warna-warna cantik. 

"Ini bermula ketika saya berkarier di bidang artistic, di mana aku memulainya dari tekanan pada estetika yang tidak disukai wanita dan pada bagian tubuh non normatif. Mungkin inspirasi ini yang membuat saya mengubah stretch mark menjadi sebuah seni, untuk bekerja dengan warna dan memiliki kemampuan agar orang-orang bisa merepresentasikan kecantikan yang dimiliki,”  kata Cartro. 

Selain selulit, Cartro juga mengunggah foto noda menstruasi pada pakaian dalam hingga bentuk puting payudara yang beragam. Hal tersebut disulap olehnya menjadi karya seni yang menarik dan mengajak setiap wanita mencintai kecantikan yang dimiliki, meski perempuan itu memiliki tubuh yang berbeda-beda.

“Kita harus bekerja sama untuk mendobrak norma estetika sehingga semua orang memiliki kemampuan untuk mencintai dan menerima diri mereka sendiri. Mencintai dirimu adalah aksi yang sesungguhnya,” pungkas dia. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Unik, Wanita Ini Sulap Selulit Menjadi Karya Seni. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top