Untuk Jaga Kesehatan, Nenek Usia 78 Tahun Ini Makan Pasir, Aneh!


BERITA GOOGLE Sebuah kebiasaan yang unik dan aneh ini telah dilakukan oleh seorang nenek usia 78 tahun asal India selama lebih dari 6 dekade.

Nenek asal Varansi, India yang bernama Kusma Vati ini setidaknya harus memakan 2 kilogram kerikil atau pasir.  Dan makanan inilah yang menjadi makanan favoritnya selama ini.

Bahkan untuk mencari makanannya ini, Vati rela menghabiskan waktu hingga berjam-jam lamanya, dan jika tidak menemukan apa yang dicarinya, Vati akan mencungkil dan memakan dinding di rumahnya.

Berikut penuturannya, Rabu(19/7),

“Saya telah makan pasir atau kerikil selama 63 tahun. Tidak ada efek berbahaya yang saya rasakan selama memakannya. Saya juga tidak mengalami sakit perut, mulut, atau gigi. Bahkan saya merasa makanan itu membuat gigi saya semakin kuat. Saya bisa menggigit batu yang paling keras sekalipun tanpa kesulitan. Dan kandungan mineral yang ada di dalam pasir atau kerikil membuat energi saya semakin bertambah apalagi pekerjaan saya sebagai buruh tani yang dituntut untuk selalu sehat. Cucu-cucu saya berkeras menyuruh saya untuk mendapat pertolongan agar menghentikan kecanduan saya ini. Tetapi saya rasa itu tidak perlu. Saya merasa sehat berkat pasir itu. Ini adalah rahasia hidup sehat saya.”

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Untuk Jaga Kesehatan, Nenek Usia 78 Tahun Ini Makan Pasir, Aneh!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top