Video Bocoran Wujud iPhone 8 yang Menggoda


BERITA GOOGLE - Rumor iPhone 8 terus menghangat. Kini muncul video yang menampilkan wujud utuh ponsel penerus iPhone 7.

Adalah Tiger Mobile, ia memposting video bertajuk Meet the New iPhone. Video berdurasi 3 menit 59 detik itu menampilan iPhone 8 dari berbagai sisi.

Tiger Mobile mengatakan dummy ini dibuat dari 3D CAD (Computer Aided Desaign). Dia mengklaim dummy tersebut memiliki kemiripan yang sama persis dengan aslinya.

“Perangkat yang ditampilkan dalam video ini diproduksi melalui proses CNC. Ini didasarkan pada CAD 3D yang bersumber langsung dari pabrik yang bertanggung jawab untuk membangun iPhone baru,” katanya.

Tiger Mobile turut melakukan pengukuran pada dummy iPhone 8. Rupanya dimensinya lebih kecil dari bocoran sebelumnya. Dimensinya 143.50 x 71.03 x 7.46 mm.

Jika dibandingkan, iPhone 7 punya dimensi 138.3 x 67.1 x 7.1 mm. Sementara iPhone 7 Plus hadir dalam ukuran 158.2 x 77.9 x 7.3 mm.

“Tapi perlu diingat, beberapa rincian mungkin berubah sebelum peluncuran resmi,” pungkas Tiger Mobile dalam videonya.

Beredarnya video dummy iPhone 8 ini kian menguatkan bocoran yang dirilis oleh MobileFun. Mereka menampilkan aksesori tampilan untuk jagoan terbaru Apple, salah satunya screen protector.

iPhone 8 sendiri kabarnya akan dirilis September mendatang. Kabarnya Apple membuatnya dengan layar penuh dengan dua kamera yang dibuat vertikal.

BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Handphone, Slider

Thanks for reading Video Bocoran Wujud iPhone 8 yang Menggoda. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top