Walau Lawan Berat, Persib Tetap Incar Kemenangan


BERITA GOOGLEPersib Bandung mengemban misi tinggi untuk melakoni laga kontra Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7/2017). Meski berstatus sebagai tim tamu, Persib tetap mengincar kemenangan.

"Target kita berbuat maksimal, Insya Allah hasilnya pun maksimal," kata caretaker Herrie Setyawan, Jumat (28/7/2017).

Tapi, ia sadar bahwa bukan perkara muda mengalahkan Perseru di hadapan suporternya sendiri. Apalagi, mereka juga punya kekuatan yang harus diwaspadai.

"Kita tahu kekuatan Perserui, kita antisipasi mereka, apalagi mereka main di kandang sendiri, mereka pasti akan punya motivasi lebih. Mereka juga diisi pemain-pemain berpengalaman di Liga 1," jelas Herrie.

Soal perjalanan jauh yang ditempuh Persib, Herrie mengaku sempat khawatir anak asuhnya akan dilanda kelelahan hebat. Tapi, kekhawatiran itu secara perlahan berkurang setelah melihat kondisi pemain.

"Pas kemarin kita datang, kita sudah mengkhawatirkan (kondisi pemain). Tapi tadi pagi kita sudah melakukan official training, kita melihat kondisi pemain Alhamdulillah bugar semua, tidak ada kendala apapun," tuturnya.

"Insya Allah, mudah-mudahan kondisi ini terbawa sampai besok, mereks siap tampil dan berbuat semaksimal mungkin," tandas Herrie. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Walau Lawan Berat, Persib Tetap Incar Kemenangan. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top