728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 23 Juli 2017

Wanita Amerika Ini 'Nikahi' Stasiun Kereta Api


BERITA GOOGLE Wanita Amerika Serikat (AS) ini bernama Carol Santa Fe, 45. Dia menjadikan bangunan stasiun kereta api di California sebagai “suami”-nya dan mengaku jatuh cinta pada benda mati itu selama 36 tahun.

Dia menikahi bangunan stasiun kereta api itu tidak secara formal, karena kantor catatan sipil di AS tidak memungkinkan menikahkan manusia dengan benda mati. Namun, Carol mengaku berhubungan seks secara mental dengan bangunan yang dia beri nama Daidra itu.

Wanita asal San Diego ini menegaskan bahwa dia tidak gila. Apa yang dia alami sama seperti kaum biseksual atau pun lesbian.

Carol jatuh cinta pada benda mati itu sejak dia berusia sembilan tahun. Wanita itu merupakan pekerja sukarelawan yang saban hari naik bus selama 45 menit untuk datang ke stasiun. Dia kerap menghabiskan banyak waktunya dengan bangunan tersebut.

Menurutnya, Natal 2015 adalah ulang tahun “pernikahan”-nya dengan Daidra. Dia mengakui apa yang dia rasakan itu telah jadi perdebatan di seluruh dunia, karena menjadikan benda mati sebagai objek seksual.

“Saya menikah dengan stasiun kereta Santa Fe, namanya Daidra,” kata Carol. ”Kami tidak memulai hubungan sampai tahun 2011, tapi saya sudah jatuh cinta dengan stasiun ini sejak saya masih muda.”

”Ketika kami menikah, saya berdiri di sana dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya menganggapnya sebagai pasangan saya. Itu adalah hari terindah dalam hidup kami,” ujar Carol.

”Saya naik bus 45 menit setiap malam untuk melihat stasiun,” lanjut Carol, seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (26/5/2017).

Merasa apa yang dia alami tidak wajar, dia selalu memastikan tidak ada orang yang memperhatikannya ketika dia menyapa stasiun itu dengan ucapan “halo”.

“Ada sedikit hal pribadi di mana dua dinding bertemu, saya pergi ke sana untuk menyentuhnya, yang saya lakukan bersandar padanya dengan pakaian saya,” aku Carol.

”Ketika saya menyentuhnya, saya merasa seolah-olah (dia) memegang saya dan mencium saya,” paparnya.

”Saya tidak berhubungan seks secara fisik dengan stasiun di depan umum, saya ingin bersikap hormat, saya tidak akan melakukannya dengan manusia di depan umum, jadi mengapa saya melakukannya dalam kasus ini?,” kata Carol.

”Saya berhubungan seks dengan Daidra dalam pikiran saya saat saya berdiri di sana. Saya suka terutama ketika saya mendengar kereta menghidupkan mesinnya, ternyata saya menyala (bergairah),” imbuh Carol.

Carol, yang telah tinggal di California sejak berusia tiga tahun, mengklaim bahwa stasiun kereta api adalah cinta dalam hidupnya meski dia pernah menjalin hubungan dengan seorang pria.

Dia mengaku bahwa dia mencintai seorang pria satu kali dan menjalin hubungan selama 18 bulan. Tapi, hubungan itu kandas dan dia merasa luar biasa saat menjalin hubungan dengan bangunan stasiun kereta api karena dia tahu benda itu tidak akan pernah meninggalkannya.

“Saya sangat mencintainya, dia sangat romantis,” kata Carol. ”Kami pertama kali mewujudkan cinta kami beberapa tahun yang lalu ketika saya merasakan dinding di belakang saya, dan saya merasakan energi ini,” ujarnya.

”Saya mendekati orgasme dan saya takut tertangkap oleh staf stasiun. Saya tidak ingin petugas keamanan mengetahuinya, saya adalah objek pribadi yang tertutup,” lanjut dia.

”Tapi saya hanya menyembunyikan ketertarikan seksual saya kepada stasiun karena saya tidak ingin orang-orang mengetahui dan melarang saya untuk bertemu dengannya. Ini sama sekali bukan karena saya malu.” 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wanita Amerika Ini 'Nikahi' Stasiun Kereta Api Rating: 5 Reviewed By: BG