728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 27 Juli 2017

Warga Jombang Gerebek Rumah Dukun Pengganda Uang


BERITA GOOGLERumah seorang dukun yang mengklaim mampu menggandakan uang digerebek warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (27/7/2017) dinihari. Datang bersama dengan para korban, warga langsung membongkar koper dan peti ajaib yang konon berisi uang milliaran rupiah.

Riza, pria yang mengaku sebagai paranormal dan memiliki kesaktian bisa menggandakan uang ini tak berkutik setelah beberapa korban dan warga datang menghakiminya di rumah kontrakannya di Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang.

Warga tampak ramai berkerumun di rumah pelaku dan sebagian korban ada yang emosi dan langsung memukul Riza hingga babak belur tergeletak di lantai. Korban kesal karena Riza selalu berkelit dan tidak mau mengembalikan uang yang sudah mereka serahkan kepada sang dukun.

Lantaran sudah sangat geram, warga yang datang menggerebek langsung memaksa masuk ke dalam sebuah kamar yang menjadi tempat Riza melakukan ritual. Di dalam kamar ini warga menemukan sejumlah koper dan sebuah peti ajaib yang konon akan berisi uang milliaran rupiah.

Warga kemudian membuka paksa koper dan peti tersebut. Betapa kagetnya warga, isinya ternyata hanya berupa tumpukan koran-koran bekas. Tumpukan uang hanya di bagian atasnya saja.

Setelah kedoknya terbongkar, Riza pun akhirnya mengakui jika dirinya sebenarnya tidak memiliki kemampuan untuk menggandakan uang. Ia mengaku sengaja menipu warga karena terhimpit kebutuhan untuk membayar utang. Untuk menghindari amuk warga, polisi langsung mengevakuasi Riza dan membawanya ke Mapolres Jombang bersama sejumlah korban.

Sementara itu, warga Desa Tunggorono sangat terkejut lingkungannya dijadikan tempat praktik ritual penggandaan uang oleh dukun Riza. Warga mengaku selama ini belum kenal dengan Riza dan tidak tahu aktivitasnya. Sebab, Riza setiap pulang ke rumah kontrakannya selalu tengah malam.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Warga Jombang Gerebek Rumah Dukun Pengganda Uang Rating: 5 Reviewed By: BG