728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 11 Agustus 2017

5 Pekerja Tewas Ternyata Sedang Kerjakan Kapal Pesanan Kemenhub


BERITA GOOGLELima pekerja tewas ternyata sedang mengerjakan perakitan kapal KM Kendhaga Nusantara 14, yang dipesan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla), Kementerian Perhubungan.

PT Dok & Perkapalan Kodja Bahari (Persero) dan PT Krakatau Shipyard bekerja sama membuat jenis kapal negara tipe kontainer 100 Teus untuk mendukung program tol laut yang dicangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan pengamatan, terpasang plang di depan galangan kapal yang bertuliskan bahwa nomor kontrak yang tertera KTRK 03/PEMB.KONTAINER/PPK-APBN/N/XII/2015. “Ini galangan kapal dari Kementerian Perhubungan sejak dua tahun lalu,” kata Kapolres Cilegon AKBP Romdhon Natakusuma, Jumat (10/8/2017).

Mendalami peristiwa ledakan yang terjadi tadi pagi, pihaknya akan melakukan pemeriksaan kepada manajemen perusahaan untuk dimintai keterangannya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5 Pekerja Tewas Ternyata Sedang Kerjakan Kapal Pesanan Kemenhub Rating: 5 Reviewed By: BG