Ahsan/Rian Ingin Perbanyak Komunikasi di Babak Semifinal


BERITA GOOGLEPasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro memastikan tiket semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017. Kepastian itu didapat setelah mereka mengalahkan Chung Eui Seok/Kim Dukyoung.

Menghadapi wakil Korea di Emirates Arena Glasgow, Skotlandia, Jumat (25/8/2017), Ahsan/Rian langsung tampil mendominasi sejak game pertama. Hanya butuh 36 menit, bagi pasangan Indonesia untuk menang 21-16, 21-18.

Di babak semifinal, Ahsan/Rian akan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) yang lolos usai mengalahkan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark).

"Kami bersyukur bisa ke semifinal, tetapi kami tidak mau terlalu senang, masih ada pertandingan kedepannya, tetap fokus," kata Ahsan, dikutip laman resmi PBSI. 

"Kami mau melihat kedepan dan memperbanyak komunikasi. Kami evaluasi kekalahan-kekalahan sebelumnya bersama pelatih," lanjutnya.

Keberhasilan Ahsan/Rian melaju ke babak semifinal ini menambah wakil Indonesia yang bertahan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017. Sebelumnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah lebih dulu lolos usai mengalahkan Wang Yilyu/Huang Dongping. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Ahsan/Rian Ingin Perbanyak Komunikasi di Babak Semifinal. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top