Akhir Tahun Ini Taksi Terbang Akan Segera di Uji Coba, Wow!


BERITA GOOGLEUntuk pertama kalinya di dunia, Taksi Udara otomatis(AAT/Automated Aerial Taxis) akan segera di uji coba di Dubai pada akhir tahun ini, Kamis(10/8).

Dalam 5 tahun ke depan, proyek kerjasama antara Perusahaan Jerman Volocopter dan Otoritas Jalan dan Transportasi yang memiliki 2 tempat duduk ini akan segera menjalani pemeriksaan keamanan dan uji kelayakan terbang.

Saat ini RTA dan DCAA tengah menyiapkan regulasi untuk transportasi taksi terbang pertama di dunia. Taksi yang ditenagai dengan 9 sistem baterai independen dan dilengkapi 18 baling-baling ini nantinya dapat terbang 30 menit non-stop dan mencapai kecepatan maksimum di udara hingga 100 km per jam.

Nantinya jika regulasi ini telah disetujui maka di Uni Emirat Arab akan memiliki sistem transportasi yang akan mengubah cakrawala kota modern tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Akhir Tahun Ini Taksi Terbang Akan Segera di Uji Coba, Wow!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top