Akhirnya, Ski Air dan Pencak Silat Petik Emas Pertama di SEA Games 2017


BERITA GOOGLE Indonesia mendapat tambahan dua emas SEA Games 2017 dari cabang olahraga ski air putra dan pencak silat nomor seni beregu putra. Total hingga Sabtu (26/8/2017) sore ini, Merah Putih mengoleksi 25 emas, 38 perak, dan 46 perunggu.

Medali emas dari ski air putra disumbang oleh Muhammad Zahidi Putu dengan nilai 2.372,37. Atlet berusia 27 tahun ini melampaui rekan senegaranya, Febrianto Kadir yang mendapatkan nilai 1.316,17 dan wakil dari Singapura, Mark Leong dengan nilai 1.173,30.

Hasil ini sesuai dengan target yang ditetapkan sendiri oleh Muhammad Azhidi Putu. Ini merupakan emas pertama dari cabor ski air bagi kontingen Indonesia. Muhammad Azhidi Putu masih mengincar satu emas lagi dari nomor jumping.

Sementara itu, emas juga diraih oleh tim pencak silat Indonesia. Di nomor seni beregu putra, tim Merah Putih yang diwakili Anggi Faisal Muabr, ASep Yulda Sani, dan Nunu Nugraha mendapatkan nilai tertinggi yakni 466. Mereka mengalahkan regu putra Malaysia yang meraih nilai 445 dan tim Singapura dengan raihan nilai 442.

Hasil ini cukup menggembirakan karena pada dua hari pertandingan pertama, tim pencak silat dari nomor ganda putra dan ganda putri gagal mempersembahkan emas. Cabor ini masih menyisakan perebutan medali emas di nomor lainnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Akhirnya, Ski Air dan Pencak Silat Petik Emas Pertama di SEA Games 2017. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top