Alasan Pria Ini Bikin Melongo! Makan Pisang 150 Buah Per Minggu!


BERITA GOOGLESeorang pria usia 21 tahun asal Bristol, Inggris ini telah menerapkan pola hidup vegan dan mengkonsumsi buah pisang untuk sumber energinya hingga 150 buah setiap minggunya.

Pria yang bernama Dane Nash ini awalnya memiliki masalah jerawat sehingga dia mencari tahu bagaimana cara mengatasinya. Dan setelah mendapatkan jawaban, Dane kemudian mulai menjalani kehidupan sebagai seorang vegan dan diet raw food.


Diet ini biasa dilakukan bagi orang-orang yang ingin hidup sehat dan ingin tampil cantik dengan hanya mengkonsumsi makanan mentah dan sedikit proses pengolahan.

Berikut penuturan Dane, Kamis(10/8),

“Aku mulai memilih mengkonsumsi pisang sebagai sumber utama dengan cara mencampurkan 8-12 pisang dengan beberapa sayur dan juga beri atau dibuat smoothies. Malamnya aku hanya mengkonsumsi sayur-sayuran. Selain itu aku juga mengkonsumsi suplemen tambahan seperti vitamin B12 dan vitamin D serta pil spirulina. Pisang adalah buah terbaik untuk diet. Selain harganya relatif murah, buah ini juga mudah dijumpai di Inggris. Diet ini juga mampu mengontrol kesehatan dan hidupku, terutama masalah jerawat yang selama ini mengintai diriku.”

Namun aksinya ini mendapatkan pro dan kontra dari Oddity Central. Salah satu pakar nutrisi yang bernama Lucy Patterson pun mengatakan bahwa, “Jika hanya mengkonsumsi pisang saja, tidak ada keseimbangan nutrisi. Tubuh seseorang juga memerlukan nutrisi lain seperti protein dan lemak.”

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Alasan Pria Ini Bikin Melongo! Makan Pisang 150 Buah Per Minggu!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top