Aneh! Para Gadis di Desa Ini Setelah Puber Akan Berubah Jadi Laki-Laki


BERITA GOOGLESebuah kejadian aneh dan langka ini terjadi di Las Salinas, Baranoha, Republik Dominika dimana tiap satu dari 90 gadis belia yang akan menginjak masa pubertas akan menjadi laki-laki.

Kelainan genetik ini akan terjadi saat para gadis yang terlahir dengan kelamin perempuan dan menginjak usia 12 tahun maka akan tumbuh alat kelamin laki-laki pada tempat alat kelamin perempuan sebelumnya.

Setelah masa pubertas, para perempuan ini akan tumbuh menjadi seorang laki-laki dan disebut sebagai ‘Guevedoces’. Maka dari itulah, Republik Dominika mengakui bahwa di negaranya ada 3 kategori jenis kelamin.

Berikut penuturan seorang guevedoce yang bernama Johnny, Rabu(9/8),

“Semasa kecil saya bernama Felicita dan sering dipakaikan gaun berwarna merah. Tapi saya sebenarnya tidak pernah suka berpakaian seperti perempuan. Ketika saya dibelikan mainan anak perempuan, saya tidak pernah menyentuhnya. Saya justru bermain dengan anak laki-laki saja.”
Kelainan seperti ini rupanya disebabkan karena selama dalam kandungan ada enzim yang hilang dan menghambat produksi hormon laki-laki sehingga bayi tersebut terlahir seperti perempuan padahal seharusnya lahir sebagai seorang laki-laki.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Aneh! Para Gadis di Desa Ini Setelah Puber Akan Berubah Jadi Laki-Laki. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top