Angker, Bonekaku Kerasukan Setan dan Menyerang Suamiku, Mencakar, Diikat pun Bergerak


BERITA GOOGLEMasih bergidikkah bulu roma Anda kala menonton film boneka horor Child's Play?

Masih terbayangkah ngerinya perilaku Chucky, boneka antagonis paling terkenal dalam film yang diputar tahun 1988.

Arwah pembunuh yang merasuki tubuh boneka, membuatnya terobsesi mengincar nyawa pemilik boneka.

Rambut merah dan mata birunya, sebenarnya membuat penampilan Chucky tidak begitu seram, namun ia sewaktu-waktu berubah menjadi mesin pembunuh bermulut kotor, pembunuh sadistis.
Barangkali tidak sesadisi Chucky, baru-baru ini muncul kisah nyata menimpa satu keluarga di Inggris.

Kalau Chucky merupakan kareakter boneka seperti anak-anak, kali ini boneka perempuan dewasa, mengenakan konde dan gaun berenda panjang, mirip kebaya pengantin wanita.

Kisah ngeri ini dialami Debbie Merrick dan Cameron, suaminya, sama-sama usia 50 tahun, tinggal di Kings Lynn, Norfolk, Inggris.

Cerita boneka itu ditayangkan dalam acara talkshow di statius ITV bertajuk "This Morning" tentang tema "Bonekaku Kerasukan dan Menyerang Suamiku" dan "Boneka Angkerku Menyerang Suamiku".

Program talkshow This Morning yang dibawakan Phillip Schofield & Holly Willoughby pada ITV, perusahaan komunikasi berkedudukan di Inggris. Selain dimuat itv.com, video talkshow boneka kerasukan ini juga tayang di kanal video streaming YouTube.

Situs viral4real.com memasukkan ulasan ini sebagai berita terkini. Situs mirror.co.uk pun mengulas kisah mengenai boneka kerasukan ini pada 21 Juli lalu.


BELI BONEKA TIGA SET

Debbie Merrick membeli boneka tiga set dari sebuah toko, Juni 2017. Namun sejak saat itu hal-hal aneh telah terjadi pada keluarganya. Dia ketakutan, berusaha menyingkirkan barang tersebut dan akhirnya berhasil menjual secara online.

Sepanjang usianya, setengah abad, sebenarnya Debbie Merrick benci akan boneka. Namun, secara tidak sengaja, dan belakangan merasa aneh, tiba-tiba tertarik pada satu boneka di toko barang-barang bekas amal. Ia memutuskan membelinya seharga 5 ponsterling, setara Rp 87.500.

"Dia menamai boneka itu 'Creepy Doll' atau 'Boneka Creepy'.

Boneka memiliki kalung di lehernya. Lalu Debbie membawa pulang boneka, dan saat di rumah, hal-hal menyeramkan, hal gaib mulai muncul.

"Saya tidak tahu mengapa saya memutuskan membeli boneka itu. Itu agak aneh, tapi saat itu saya tidak banyak memikirkannya, walaupun hal itu tidak biasa bagi saya," ujar Debbie.


Debbie menambahkan, "Boneka-boneka itu benar-benar murah, hanya 5 ponds, dan saya pikir mereka mungkin akan cukup berharga."

Lalu ia mengatakan, "Ini benar-benar hanya satu boneka dengan gaun putih yang tidak saya sukai. Saya tidak terlalu suka menyentuh yang satu itu saat membelikan. Sedangkan dua lainnya saya tidak keberatan."

Debbie dan Cameron mulai mengalami hal mengerikan yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah, mengapa hal itu terjadi. Seminggu setelah boneka berda di rumah, Cameron terbangun dengan goresan kecil di kakinya. Ia merasa sakit, dan jelas ditimbulkan sesuatu benda kecil. Ini mirip goresan kucing, tapi mereka tidak memiliki binatang di rumah.

Bukan hanya goresan pada fisik Cameron. Debbie juga mengaki mendengar suara berderit seperti seseorang berjalan di luar kamar.

Tapi ketika dia melihat ke luar, semuanya menjadi sunyi dan tidak ada atau tidak ada yang bisa dilihat mata.

Kemudian seorang teman memperingatkannya, akhir pekan itu, menyebut boneka yang dia beli memiliki 'sesuatu di dalamnya'. Debbie mengatakan, karen atakut, dia kemudian menumpuk boneka-boneka ke dalam kotak dan memasukkannya ke gudang.

Keganjilan lainnya, kata Debbie menambahkan, "Alarm asap terus berbunyi. Dan suatu malam, aku mendengar papan lantai berderit dan mengira itu mungkin putriku Holly, tapi saat aku memeriksanya dia tertidur."


Dia kemudian meletakkan boneka itu di dalam kotak plastik, menutupinya, dan meletakkan kotak lain di atasnya. Namun, saat dia mengeceknya beberapa hari kemudian, kalung boneka, yang menurut Debbie telah diikat lima sampai enam kali di lehernya, dijumpai dalam kondisi kendur dan tidak berada di tempat semula.

"Benar-benar ngeri dengan serangkaian 'aktivitas paranormal'," ujar Debbie sambil menyebut ia memutuskan untuk menawarkan bonekanya melalui situs eBay seharga £ 25, lima kali-lipat dari harga saat dibeli.

Dia ingin menyingkirkan boneka kerasukan sekali dan untuk selamanya. Namun, dia memang memperingatkan pembeli potensial bahwa bonekanya tidak normal dan mungkin angker. "Dia mencantumkan nama boneka itu sebagai 'Creepy Doll'."

Untung bagi Debbie dan Cameron, boneka itu dijual ke pemilik majalah paranormal seharga £ 866 atau sekitar Rp 15 juta.

Sebelum memberi boneka itu pada pemilik barunya, keluarga tersebut langsung menonton bersama acara TV acar This Morning ITV. Tapi saat mereka mewawancarai pasangan itu, boneka itu melakukan sesuatu yang menyeramkan yang membuat orang-orang aneh keluar!

Silakan tonton video di bawah ini. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider, Video

Thanks for reading Angker, Bonekaku Kerasukan Setan dan Menyerang Suamiku, Mencakar, Diikat pun Bergerak. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top