Bak Koboi, Tentara Thailand Todongkan Pistol ke Penyanyi saat Konser


BERITA GOOGLESeorang perwira militer Angkatan Udara Thailand (RTA) ditangkap polisi setelah beraksi layaknya koboi dengan menodongkan pistol kepada seorang penyanyi ketika konser. Tentara tersebut dilaporkan sedang mabuk dan mengeluarkan senjatanya ketika ajakan jabat tangan ditolak sang penyanyi.

Insiden itu terjadi di sebuah pub di Distrik Muang Amnat Charoen, dimana penyanyi terkenal Pongsit “Pu” Kampee sedang konser pada Rabu malam pekan lalu.

Sersan Satu Phobtrai Nartsuwan, 48, akan diadili di pengadilan militer atas pelanggaran penggunaan senjata api, sesuai dengan peraturan Kementerian Pertahanan.

Pengacara Pongsit, Kriengsak Kangwanwong, mengatakan kepada polisi pada Sabtu malam bahwa penyanyi tersebut tidak ingin mengajukan tuntutan pidana kepada Phobtrai. Hal itu disampaikan penyidik polisi Jen Wisetram.

Pengacara tersebut mengatakan bahwa Pongsit mengerti bahwa Phobtrai tidak memiliki niat buruk, meskipun dia menodongkan pistol saat konser. Alasan itulah yang membuat sang penyanyi tidak ingin mengajukan tuntutan pidana.

Insiden tersebut direkam para penonton konser dan videonya viral di media sosial. Video itu pula yang memicu RTA meluncurkan penyelidikan terkait kedisiplinan terhadap Phobtrai.

Phobtrai, seperti dilaporkan The Nation, Senin (7/8/2017) sedang mabuk dan kesal karena isyarat untuk berjabat tangan dengan penyanyi idolanya itu ditolak.

Penyanyi tersebut terus bernyanyi dan memainkan gitarnya saat Phobtrai mengulurkan tangan untuk salaman.

Tak lama kemudian, Phobtrai mengeluarkan pistolnya dan menodongkannya ke arah penyanyi tersebut. Tindakan itu membuat sang penyanyi sempat berhenti dan mundur beberapa langkah.

Saat penjaga keamanan bergerak untuk menangkap perwira militer tersebut, Pongsit diduga merebut pistolnya, sebelum akhirnya dibawa keluar dari pub. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Bak Koboi, Tentara Thailand Todongkan Pistol ke Penyanyi saat Konser. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top