Bayi Ini Gratis Tumpangan Seumur Hidup Karena Lahir di Dalam Taksi Online


BERITA GOOGLESeorang bayi laki-laki yang lahir di dalam mobil Grab saat menuju ke rumah sakit yang ada di Malaysia ini akhirnya mendapatkan tumpangan gratis seumur hidup dari perusahaan penyedia transportasi online, Grab.

“Bayi laki-laki! Kami sangat senang bayi itu lahir di tumpangan Grab kemarin saat perjalanan menuju ke rumah sakit, kami sangat bangga mitra pengemudi kami, Grace, tetap tenang dan mengantarkan bayi serta orang uanya ke rumah sakit dengan selamat. “ tulis Perusahaan Grab melalui akun Facebook resminya.

Sedangkan Regina Arumugam, selaku Manajer Komunikasi Grab Malaysia mengatakan bahwa, “kami telah menyiapkan hadiah tumpangan gratis dan akan mengunjungi keluarga itu untuk memberitahu bagaimana cara menggunakannya bagi si bayi nantinya.”

Dan berikut penuturan sang driver yang bernama Grace Nesamani Raju, yang sudan mengemudi selama 4 bulan, Rabu(9/8),

“Saat itu aku mendapatkan pesanan dari ibu hamil di kawasan belanja Bukit Bintang, Kuala Lumpur yang terkenal macet saat jam sibuk. Perempuan itu bersama suaminya dan seorang teman menuju ke Sentul Medical Centre untuk pemeriksaan. Dia bilang merasa ketubannya pecah dan tidak tahan sakitnya. Lalu dia berteriak-teriak. Saat berhenti di pintu masuk, bayi itu sudah lahir, tepat di depan rumah sakit. Padahal bayi itu diperkirakan lahir pekan depan. Mereka tidak punya nomorku, jadi mereka memberitahu kantor Grab untuk bilang terima kasih. Lalu seorang staf dari kantor Grab meneleponku untuk menyampaikan rasa terima kasih dari keluarga penumpang itu. Aku senang sekali karena menyelamatkan dua orang”.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Bayi Ini Gratis Tumpangan Seumur Hidup Karena Lahir di Dalam Taksi Online. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top