728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 05 Agustus 2017

Begal Tembak Korbannya di Kota Baru Karawang


BERITA GOOGLEAksi komplotan begal motor makin sadis. Mereka tak hanya berbekal senjata tajam, tapi juga senjata api. Seperti komplotan yang beraksi di depan sebuah minimarket Jalan Raya Cikampek-Cirebon, Kampung Cariu Timur RT 03/03, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang sekitar Jumat malam, 4 Agustus 2017.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pada Jumat 4 Agustus sekitar pukul 22.30 WIB korban Randika Abimanyu (19) datang ke minimarket dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat A 5051 CN warna putih merah. Tanpa curiga sedikitpun, korban memarkir sepeda motornya di depan minimarket.

Kemudian, Randika masuk ke minimarket untuk menemui Irma yang akan dia jemput. Saat korban berada di dalam toko, Randika melihat salah satu pelaku sedang menduduki sepeda motor miliknya.

Karena sepeda motor itu menyala, korban kemudian menghampiri pelaku dengan melempar batu. Tiba-tiba pelaku lain menembakkan pistol ke arah korban. 

Beruntung peluru hanya menyerempet lengan kiri Randika. Timah panas itu menembus rolling door dan kaca minimarket. Setelah itu, pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang melarikan diri ke arah jalur pantura. 

Salah seorang pelaku diketahuimenggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU. Sementara sepeda motor korban tak berhasil dibawa kabur. Karena terluka tembak, korban Randika dibawa ke Klinik Fatimah Azzahra 2 Kota Baru.

Petugas kepolisian dari Polsek Kota Baru yang mendapat laporan kemudian tiba di lokasi kejadian. Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan satu butir proyektil peluru. 

"Saat ini kasus pencurian sepeda motor dengan senjata api itu dalam penyelidikan petugas Polsek Kota Baru dan Polres Karawang. Petugas masih mengejar empat pelaku. Berdasarkan keterangan saksui-saksi, petugas mengetahui ciri-ciri pelaku," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (5/8/2017). 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Begal Tembak Korbannya di Kota Baru Karawang Rating: 5 Reviewed By: BG