Begini Kondisi Terkini Niken yang Lumpuh Pasca Imunisasi MR


BERITA GOOGLEGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjenguk siswi SMP Niken Angelia yang lumpuh usai mendapat imunisasi campak dan rubella (MR). Ibu Niken, Yuli Suryaningsih menjelaskan kondisi anaknya saat ini. 

Yuli mengatakan, kondisi putri pertamanya mengalami kemajuan setelah 3 hari dirawat di RSUP dr Kariadi Semarang. Namun hingga saat ini pinggulnya masih belum kuat menopang sehingga belum bisa duduk.

"Belum bisa duduk, masih sakit. Alhamdulillah sudah ada perkembangan. Makan sudah banyak," kata Yuli di bangsal anak RSUP dr Kariadi, Semarang, Jumat (18/8/2017).

Niken juga sempat menggoyangkan kakinya yang tertutup selimut putih untuk menunjukkan kondisinya sudah mulai membaik.

"Oh (kaki Niken) sudah bisa gerak, Alhamdulillah," kata Ganjar.

Ganjar mengapresiasi pihak rumah sakit yang melakukan penanganan dengan intensif terhadap Niken. Ia berharap masyarakat tidak langsung menghakimi musibah yang dialami Niken berhubungan dengan imunisasi yang dilakukannya.

"Dokter mendalami intens sampai tungkai sudah bisa digerakkan. Ini ditangani baik," kata Ganjar.

Kisah Niken sempat ramai karena badan bagian bawah lemas tidak bisa digerakkan setelah imunisasi MR di sekolahannya. Niken sempat ditangani rumah sakit di dekat tempat tinggalnya hingga akhirnya dirujuk ke Semarang dan dirawat hingga saat ini. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Begini Kondisi Terkini Niken yang Lumpuh Pasca Imunisasi MR. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top