728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 29 Agustus 2017

Berani Pindah Kelas, Wewey Sumbang Emas dari Pencak Silat


BERITA GOOGLECabang pencak silat merebut medali emas keduanya di SEA Games 2017. Setelah berjaya di nomor tim artistic putra, sekarang giliran pesilat putri yang membuat bendera Merah Putih berkibar.   

Sukses itu atas nama Wewey Wita yang turun di kelas tanding B 50-55 kg. Dia berhasil mengalah wakil Vietnam, Tran Thi Them dengan skor 4-1 saat final di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC), Selasa (29/8/2017).

Berhasil jadi juara membuat Wewey tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Terlebih, ini nomor pertamanya setelah pindah kelas. "Saya sangat terharu dengan kemenangan ini. Saya juga bangga dan bahagia," ucapnya sambil mengusap air mata.  

Wewey membeberkan bahwa sebelum mengikuti SEA Games 2017 di Malaysia, dia sudah berusaha keras untuk menurunkan berat badan. "Saya turun lima kg. Ini nomor pertama saya. Karena saya harus pindah kelas untuk bisa tanding di sini," tambahnya.

Semula Wewey sempat ragu jika harus pindah kelas mengingat biasanya tanding di kelas C. Tapi, keberaniannya itu ternyata membuahkan hasil. Dia berhasil membuat lagu Indonesia Raya berkumadang.

“Wewey Wita...Juara! Selamat untuk raihan EMAS pada Pencak Silat Kelas Tanding B #SEAGames2017 #AyoIndonesia,” tulis Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi diakun Twitter-nya.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berani Pindah Kelas, Wewey Sumbang Emas dari Pencak Silat Rating: 5 Reviewed By: BG