728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 08 Agustus 2017

Besok, Barcelona Digosipkan Bakal Umumkan Coutinho


BERITA GOOGLERumor tentang kepergian Philippe Coutinho dari Stadion Anfield pada bursa transfer musim panas 2017/2018 semakin memanas. Hal ini tak lepas dari kemunculan beberapa laporan yang menyatakan jika Barcelona akan segera mengumumkan kedatangan playmaker Brasil, Selasa (8/8/2017) waktu setempat. 

Dari laporan ESPN, Senin (7/8/2017). Liverpool telah menerima biaya transfer Barcelona sebesar 90 juta euro untuk merekrut Coutinho. Perwakilan klub Liga Spanyol langsung bertemu dengan Chairman The Reds Tom Werner untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Coutinho telah muncul sebagai target utama Barcelona setelah The Blaugrana ditinggal Neymar ke Paris Saint Germain (PSG) dengan biaya transfer sebesar 220 juta euro. Pemain berusia 25 tahun itu salah satu sosok yang didambakan mengingat dia bisa mengambil peran sebagai playmaker, pemain sayap, maupuun striker.

Liverpool menandatangani Coutinho dari Inter Milan pada 2013. Selama mengenakan jersey Liverpool, dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain bintang Liga Inggris. 

Perpaduan antara skill dan kecepatan mengolah si kulit bundar telah membantu kariernya di kompetisi Liga Inggris. Secara keseluruhan, Coutinho telah mencetak 42 gol dalam 181 penampilan untuk The Reds.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Besok, Barcelona Digosipkan Bakal Umumkan Coutinho Rating: 5 Reviewed By: BG