Bukan Bunuh Diri, Ternyata Oka Mahendra Tewas Karena Ini.....


BERITA GOOGLE - Beberapa hari belakangan ini dunia hiburan dilanda duka dengan kepergian Oka Mahendra. Pendiri sekaligus CEO Takis Entertainment yang membidani Awkarin dan Young Lex di industri hiburan Indonesia ini meninggal dunia kemarin Selasa, 18 Juli 2017.

Beredar kabar santer bahwa Oka meninggal lantaran bunuh diri. Kematian Oka dikaitkan dengan hutang Takis Entertainment, termasuk pada Awkarin. Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Oka meninggal karena menenggak racun sianida yang merenggut nyawa dalam sekejap.

Pihak keluarga pun memberikan klarifikasi atas meninggalnya Oka. Usai pemakaman, Rabu, 19 Juli 2017 siang kemarin, sang ayah memberikan pernyataan bahwa Oka tidak meninggal karena bunuh diri. Sang ayah menyayangkan berita simpang siur tersebut.

"Dia collapse by design, karena teman-temannya,"ungkap sang ayah saat ditanya oleh rekan media.

Menurut sang ayah, dua bulan belakangan ini Oka memang tampak sangat berbeda. Oka tak mau makan dan beraktivitas. Inilah yang dianggap sebagai penyebab Oka menghembuskan nafas terakhirnya.

"Ya sakit, dua bulan enggak mau makan. Makannya sedikit sekali. Itu saja," tutur ayah almarhum.

Sebelumnya memang beredar kabar yang sangat santer jika Oka meninggal karena menenggak sianida di rumahnya. Namun Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, mengatakan tidak ada kasus bunuh diri atas nama Oka Mahendra Putra.

Rest in Peace dear Oka Mahendra. Semoga engkau tenang di sisiNya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Bukan Bunuh Diri, Ternyata Oka Mahendra Tewas Karena Ini...... Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top