Bunuh Pacar karena Sebut Mantan Suami saat Bercinta, Pria AS Dibui Seumur Hidup


BERITA GOOGLEHakim Pengadilan Miami, Amerika Serikat (AS)  menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup terhadap seorang pria yang membunuh pacarnya secara brutal. Terdakwa membunuh korban karena menyebut nama mantan suaminya saat berhubungan badan.

Terdakwa, Fidel Lopez, 26, dihukum penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat. Dia membunuh pacarnya, Maria Nemeth, 31, di apartemen mereka di Sunrise, Miami, pada bulan September 2015.

Lopez mengaku bersalah pada persidangan bulan Juli lalu. Pada sidang hari Kamis, Lopez meminta maaf kepada anggota keluarga korban yang hadir di pengadilan Miami.

Jaksa semula menginginkan agar terdakwa dihukum mati mengingat pembunuhan yang dia lakukan sangat brutal. Menurut jaksa, pelaku membunuh korban, kemudian membedah perut dan mengeluarkan organ di dalamnya. Terdakwa juga dilaporkan memasukkan botol bir dan pelurus rambut ke organ kewanitaan korban.

Lopez mengaku kepada polisi bahwa dia membunuh pacarnya karena dia marah setelah sang pacar memanggil nama mantan suaminya saat melakukan hubungan badan. Sebelumnya, dia mengelabuhi polisi dengan mengklaim korban merasa sakit saat mereka melakukan kontak seksual secara kasar, sehingga pergi ke kamar mandi dan pingsan.

Setelah membunuh korban, terdakwa menelepon nomor darurat 911. Polisi yang tiba di lokasi kejadian menemukan Lopez menangis di samping tubuh korban.

”Saya meminta pengampunan, saya berharap suatu hari mereka bisa memaafkan saya,” kata Lopez seperti dikutip CBS News, semalam (4/8/2017). Ibu terdakwa juga meminta maaf kepada keluarga korban. 

Juan Cavezudo, paman korban mengaku sulit untuk mengungkapkan kesedihan yang dirasakan keluarga. ”Akan sangat sulit untuk mengungkapkannya dalam beberapa baris,” katanya. ”Dia (korban) akan terus menjadi model kasih sayang, usaha, ketekunan dan cinta kemanusiaan.” 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Bunuh Pacar karena Sebut Mantan Suami saat Bercinta, Pria AS Dibui Seumur Hidup. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top