728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 08 Agustus 2017

Buron 2 Bulan Usai Cabuli Anak Tiri, Pria 50 Tahun Dibekuk Polisi


BERITA GOOGLESeorang ayah tiri berinisial R (50) digelandang polisi setelah mencabuli anak  tirinya JI (11) di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Aksi R itu dipergoki langsung oleh istrinya yang sudah setahun pisah ranjang.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, peristiwa berawal saat ibu korban memergoki anak kandungnya JI tengah dicabuli R di rumahnya di kawasan Pejetan. Saat itu, pelaku yang tertangkap basah tengah berbuat bejat itu langsung kabur.

"Pelaku ini duda, istrinya janda, menikah pada 015 silam. Sebelum menikah, istrinya ini sudah punya anak umur 11 tahun yakni, JI. Sedang hasil pernikahannya, memiliki satu anak usia masih 1 tahunan," ujar Bismo pada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017).

Menurut Bismo, pelaku sudah mencabuli korban sebanyak dua kali. Korban tak mengadu pada ibundanya karena takut oleh ancaman pelaku, tapi bila menurutinya korban diberikan uang sebesar Rp15.000.

"Perbuatan bejat pelaku itu dilakukan pada Juni kemarin. Kali keduanya, pelaku kepergok oleh ibu korban. Saat itu, pelaku kabur," tuturnya.

Bismo menambahkan, pelaku kabur selama dua bulanan ini, hingga akhirnya ditangkap pada Senin, 7 Agustus 2017 lalu di Pancoran, Jakarta Selatan. Kini, pelaku sudah mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut.

"Pelaku kami jerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," katanya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Buron 2 Bulan Usai Cabuli Anak Tiri, Pria 50 Tahun Dibekuk Polisi Rating: 5 Reviewed By: BG