Cegah Munculnya Uban dengan Jahe


BERITA GOOGLESeiring bertambahnya usia, tubuh akan mengalami penuaan. Hal tersebut terlihat dari munculnya uban di usia 30-an. Namun, uban juga bisa tumbuh pada mereka di usia yang lebih muda. Seperti halnya di usia 20-an. Selain faktor usia, tumbuhnya uban juga bisa disebabkan oleh beberapa hal.

Seperti halnya lingkungan hingga gaya hidup yang tidak sehat. Uban yang muncul di usia dini diakui banyak orang bisa menyebabkan rasa tak percaya diri. Dibandingkan mengecat rambut, Anda bisa mencegahnya dengan menggunakan bahan alami yang ada di dapur. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Allwomenstalk. 

1. Kopi
Tak hanya lezat, kopi juga berfungsi sebagai pewarna rambut alami. Untuk mencegah datangnya uban, kopi sebaiknya diaplikasikan secara rutin. 

2. Minyak kelapa
Kandungan antioksidan pada minyak kelapa bisa membantu rambut tumbuh dengan sehat dan memperbaiki kerusakan pada rambut. Selain itu, minum minyak kelapa juga bisa melancarkan peredaran darah yang dapat menjaga warna alami rambut.

3. Jahe
Tak hanya mampu menghangatkan badan saat demam atau kedinginan, jahe juga bisa digunakan sebagai pewarna rambut alami. Untuk mencegah munculnya uban, konsumsi jahe yang dihaluskan sebanyak satu sendok teh dan campurkan dengan madu secukupnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Kesehatan, Slider

Thanks for reading Cegah Munculnya Uban dengan Jahe. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top