Cewek Ini Berkeliling Dunia Tanpa Tinggalkan Rumah Karena Menderita Sindrom Langka


BERITA GOOGLE Mungkin bagi sebagian dari kita akan merasa aneh, bagaimana bisa berkeliling dunia tanpa meninggalkan rumah? Namun kenyataannya seorang gadis yang mengidap sindrom agoraphobia ini bisa melakukannya.

Gadis yang bernama Jacqui Kenny ini memiliki sindrom kecemasan yang berlebihan terhadap ruang publik terbuka dan juga saat berada di dalam keramaian.

Namun Jacqui memiliki keinginan untuk berkeliling dunia. Berkat bantuan dari Google Street View, Jacqui kini bisa mewujudkan keinginannya. Dengan fitur pemandangan 360 derajat, kalian bakal terasa sedang berada di tempat tersebut.

Dan sejak itulah Jacqui mulai menjelajahi berbagai kota-kota yang menarik dan membidik setiap momen unik dan indah yang dia temui. Hasil dari bidikannya itu kemudian diunggah pada akun instagram miliknya.

Berikut penuturannya, Jumat(4/8),

“Pada awalnya, saya merasa tinggal di rumah dalam waktu lama bukanlah hal baik. Namun demikian, setelah melakukan dengan google street view aku merasa lebih terhubung dengan yang lain.”


Dan kini Jacqui yang dijuliku sebagai Agoraphobic Travelling ini telah memiliki pengikut lebih dari 48 ribu.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Cewek Ini Berkeliling Dunia Tanpa Tinggalkan Rumah Karena Menderita Sindrom Langka. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top