728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 15 Agustus 2017

Curi Motor Teman, Asep Menyerah Dengar Suara Tembakan


BERITA GOOGLESeorang pelaku pencuri sepeda motor Asep (22) tak berkutik saat mendengar suara tembakan peringatan anggota Polsek Bukit Bestari. Asep pun menyerah usai mencuri sepeda motor milik Zainal. 

Penangkapan Asep dilakukan petugas di Jalan MT Haryono kawasan Bintan Plaza, Kelurahan Tanjungunggat, Kecamatan Bukit Bestari, Minggu, 13 Agustus 2017 malam tadi pukul 22.00. Asep menyerah dari kejaran petugas setelah tembakan peringatan meletus dalam pelariannya. 

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan, penangkapan Asep berdasarkan laporan Zainal pada Jumat, 11 Agustus 2017 lalu, karena mencuri sepeda motor korban Yamaha Scorpio Z warna merah hitam bernopol BP 4080 RW di depan rumahnya di kawasan Dompak. Setelah dapat laporan korban, petugas langsung menyelidiki yang mengarah kepada sosok Asep. 

"Setelah kita incar, pelaku diketahui berada di salah satu kafe di Bintan Plaza," ujar Arbaridi di Mapolsek Bukit Bestari. Dia menuturkan, saat pelaku hendak ditangkap mencoba melarikan diri. 

Petugas sempat kejar-kejaran di komplek Bintan Plaza. Takut lolos dari kejaran petugas, lanjut dia, Kanit Reskrim Aiptu Freddy langsung menembakkan peringatan agar pelaku berhenti. Setelah mendengar suara tembakan itu pelaku langsung menyerahkan diri. 

Pelaku mencuri sepeda motor tersebut dengan modus meminjam terlebih dahulu. Asep kemudian menduplikatkan kunci sepeda motor tersebut. Setelah dikembalikan kepada pemiliknya, Asep langsung mencurinya dari depan depan rumah yang sedang diparkirkan. 

Saat ini pelaku sudah berada di dalam sel tahanan guna pemeriksaan lebih lanjut. Tidak hanya pelaku, petugas juga berhasil mengamankan sepeda motor korban.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Curi Motor Teman, Asep Menyerah Dengar Suara Tembakan Rating: 5 Reviewed By: BG