728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 10 Agustus 2017

Dibacok Istri Sampai Luka 200 Jahitan, Suami yang Hendak Poligami Ini Ikhlas


BERITA GOOGLEBiarpun menerima jahitan di beberapa bagian di kepala akibat dibacok oleh istri, ayah dari enam anak itu tetap memaafkan istrinya dan menjelaskan hal yang sebenarnya di balik kejadian itu.

Pria berusia 55 tahun yang juga seorang staf pemerintah di Malaysia itu mengaku tetap maafkan istri tersayang walau menerima lebih 200 jahitan.

Ia membantah kabar bahwa istrinya mengamuk karena ia berhasrat ingin berpoligami.

Menurut dia, istrinya bertindak sedemikian setelah perbuatannya menipu sehingga membangkitkan kemarahan wanita berusia 56 tahun itu.

"Banyak yang salah anggap, jujurnya istri serta enam anak sudah memberi izin untuk saya menikah dengan wanita yang dikenal lebih dua tahun lalu."

"Isu itu timbul karena pada hari kejadian saya membohongi istri dengan mengatakan keluar menonton bola, sedangkan saya berjumpa dengan teman wanita. Akibat penipuan itu, istri saya lepas kontrol sebelum ke dapur mengambil pisau dan menetak tubuh saya."

"Dalam kondisi berlumuran darah, saya sempat memeluk istri yang hilang kontrol sambil membujuknya supaya tenang sebelum ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," katanya sebagaimana dilaporkan oleh BH Online.

Ia menganggap kejadian itu sebagai peringatan kepadanya supaya tidak menipu istri pada masa akan datang dan akan berbicara benar dalam situasi apapun.

"Saya tidak pernah salahkan isteri meskipun ditetak karena saya sadar dalam kasus ini saya yang salah, bukan istri. Istri mana yang tidak marah jika suami mereka menipu, begitu juga dengan istri saya.

"Setelah ditetak, saya menumpang di rumah teman selama dua malam sehingga istri tenang dan alhamdulillah hubungan kami sudah pulih seperti sedia kala dan saya tidak sesekali menyimpan marah atau dendam terhadap istri," katanya yang sudah 35 tahun menikah.

Katanya, insiden itu juga tidak mematahkan niatnya untuk menikah lagi karena semua sudah setuju dengan rencananya, namun dia akan membicarakan secara rinci dengan isteri dan bakal isteri.

"Insya-Allah kalau ada jodoh tidak ke mana. Saya sudah mengenal wanita yang juga janda anak dua itu sudah lama dan istri juga reda jika saya menikah lain," katanya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dibacok Istri Sampai Luka 200 Jahitan, Suami yang Hendak Poligami Ini Ikhlas Rating: 5 Reviewed By: BG