728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 18 Agustus 2017

Diguyur Hujan, Hanya 6 PNS Bertahan Saat Penurunan Bendera


BERITA GOOGLEHujan deras yang mengguyur Kota Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, tak menyurutkan semangat pasukan Paskibraka saat upacara penurunan bendera di Lapangan Merdeka Pasangkayu, Kamis (17/8/2017).

Namun, hanya enam orang PNS yang bertahan mengikuti upacara itu. Saat upacara berlangsung, air setinggi mata kaki orang dewasa menggenangi lapangan. 

Akibat hujan lebat disertai angin kencang itu, pasukan Paskibraka terlihat kesulitan mengangkat kaki karena sepatu yang mereka pakai kemasukan air dan lumpur akibat buruknya drainase dalam Kota Pasangkayu.

Upacara penurunan bendera pada HUT RI ke 72 ini tampak beda. Pasalnya, pada pagi hari ada ratusan PNS hadir dalam upacara peringatan HUT RI. Namun, saat penurunan bendera hanya tampak enam orang PNS yang berbaris di lapangan. 

Sementara Feronika Linski Ohan, pembawa bendera mengaku sempat kesulitan membawa bendera Merah Putih karena dibebani air hujan. Selain itu, dia kesulitan karena kondisi lapangan yang digenangi air dan berlumpur. 

“Begitu pun semangat kebersamaan upacara penurunan bendera bersama pasukan Paskibraka lainnya tidak menemui kendala,” katanya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Diguyur Hujan, Hanya 6 PNS Bertahan Saat Penurunan Bendera Rating: 5 Reviewed By: BG