Dipukuli Pakai Linggis Oleh Suaminya Wanita Ini Akhirnya Tewas


BERITA GOOGLESri Pujiastutik korban penganiayaan dengan linggis oleh suaminya Agus Supriyo anggota Satpol PP Sragen akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir pada Kamis (3/8/2017) sekitar pukul 09.10 WIB . Korban meninggal di RSUD dr Muwardi Solo setelah sebelumnya mendapatkan rujukan dari RSUD Soehahadi Prijonegoro Sragen. Saat ini jenazah rencana akan dimakamkan di Makam Manding Sragen Kulon.

Staf Humas RSUD Muwardi Nuraini saat dihubungi membenarkan jenazah meninggal , akibat luka yang dideritanya. dia menyampaikan bahwa jenazah segera dikirim ke rumah duka. 

”Baru saja mendapat informasi sekitar 30 menit yang lalu, benar sudah meninggal prosesnya beberapa jam dan langsung dikirim di rumah duka,” ujarnya.

Dia menyampaikan sebelum meninggal korban masih dirawat di ruang icu. Jenazah baru diberangkatkan ke rumah duka sekitar pukul 12.30 WIB. Di rumah duka, kondisinya sudah ada ratusan orang bertakziah sebagian besar karyawan RSUD Soehadi Prijonegoro dan Satpol PP ikut dalam upacara pemberangkatan menuju liang lahat.

Ketua Rt 01/Rw 12 Kampung Sumengko, Kelurahan Sragen Tengah, Suyitno menyampaikan prosesi pemakaman dilakukan sekitar pukul 15.30 WIB. Dia menyampaikan jenazah dikebumikan di Makam Manding Kelurahan Sragen Kulon. 

Dia menjelaskan untuk putra dari keduanya yang masih berusia 3 tahun akan diasuh oleh ibu Tutik yakni ny Sutikno. Ayah Tutik sendiri sudah meninggal. ”Mungkin diasuh oleh mbahnya disini,” ujarnya.

Dia menyampaikan Tutik merupakan warga asli kampung tersebut. Selama ini dia dikenal cukup baik dan ramah. Selain itu juga aktif dalam kegiatan kampung. Sedangkan suaminya Agus Supriyo asalnya dari Kecamatan Sambirejo.

Sementara kerabat dari Tutik, Wiwit masih enggan untuk memberikan penjelasan pada awak media terkait asuh anak Tutik. ”Soal anaknya nanti dulu, mas,” timpalnya. 


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Dipukuli Pakai Linggis Oleh Suaminya Wanita Ini Akhirnya Tewas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top