728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 16 Agustus 2017

Ditahan Imbang Indonesia, Manajer Thailand Gelisah


BERITA GOOGLEManajer tim sepak bola Thailand Watanya Wongopasi mengaku kurang puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Indonesia pada pertandingan pembuka penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8/2017). Wanita berparas cantik itu mengklaim ini bukan hasil yang diinginkan.

"Ini bukan hasil yang kami cari. Saat kami tiba di sini, kami memiliki misi untuk memenangkan semua pertandingan," jelas Watanya seperti dikutip dari laman resmi SEA Games, Rabu (16/8/2017).

Watanya menjelaskan kegagalan timnya meraup poin sempurna lantaran minimnya kontribusi dari pemain bertahan. Maksudnya, masih ada beberapa kesalahan yang dilakukan pemain belakang Gajah Perang.

"Sebagian besar karena kesalahan pemain bertahan kami," singkat Watanya.

Di bagian terpisah, pelatih Indonesia Luis Milla memberikan pujian kepada pemainnya. Diakuinya, Evan Dimas dkk telah memberikan komitmen penuh selama menghadapi tim yang dipandang sebagai calon kuat peraih medali emas di SEA Games 2017.

"Ini merupakan awal yang baik bagi kami, terutama kami melawan tim yang kuat. Saya bangga dengan pemain saya karena telah bangkit dengan kuat untuk mendapatkan hasil imbang ini. Saya harap kami akan melanjutkan penampilan seperti ini," papar Milla. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ditahan Imbang Indonesia, Manajer Thailand Gelisah Rating: 5 Reviewed By: BG