728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 29 Agustus 2017

Dites Urine, Penerobos Gerbang Istana Positif Sabu


BERITA GOOGLEBrokington Sianturi (BS) pria yang nekat menerobos gerbang Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat dalam keadaan bugil itu ternyata positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat diperiksa oleh polisi, khususnya saat BS menjalani serangkaian tes kesehatan dan tes urine, hasilnya menyatakan kalau BS positif narkoba.

"Dia itu pedagang, ternyata stres dan tak laris dagangannya. Dan setelah dicek urinenya, ternyata positif sabu," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/8/2017).

Akibatnya, BS pun terpaksa akan diperiksa kembali oleh kepolisian. Meski hasil urine menunjukkan dia positif narkoba, polisi tidak menemukan adanya barang bukti dan BS tampaknya tak akan ditahan karena mengalami gangguan jiwa. "Hari ini sedang dilakukan pendalaman," katanya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dites Urine, Penerobos Gerbang Istana Positif Sabu Rating: 5 Reviewed By: BG