Edan, Faisal Tega Bunuh Anak Sendiri karena Kesal dengan Istri, Berikut Kronologinya


BERITA GOOGLEFaisal Amir (27) tega membunuh bayinya yang masih berusia tiga bulan, di Tower Dahlia 10 KP, Apartemen Gading Nias, Jalan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (8/8/2017) sore.

"Betul, ayah kandung sendiri membunuh anak yang masih berusia tiga bulan di Apartemen Gading Nias Tower Dahlia. Pelaku merupakan warga asli di Rawa Denok RT 05/08 Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, menyesali perbuatannya," papar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono, Rabu (9/8/2017).

Hingga kini, pihaknya masih menyelidiki kasus nahas yang mendera bayi itu. Diduga, ayah dari bayi tersebut kesal dengan istrinya.

"Pelaku sedang diperiksa. Dugaan kuat, Faisal membunuh anaknya sendiri karena kesal akan istrinya yang jarang pulang," jelas Kombes Dwiyono.

Dibunuh Setelah Diberi Susu

Dugaan kuat kesal lantaran sang istri jarang pulang, Faisal Amir (27) tega membunuh anaknya seorang bayi perempuan berusia tiga bulan (KAA) di Tower Dahlia 19 KP Apartemen Gading Nias.
Warga Rawa Denok RT05/08 Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, ini sempat tidur siang bersama bayinya itu sebelum dibunuh.

"Kasus berawal, jika menurut keterangan saksi pertama yang juga sebagai pelaku, yakni ayah korban (Faisal), sempat tidur siang bersama si korban (KAA), di kamar tidurnya, sekitar 14.00 WIB. Sekitar pukul 17.00 WIB, Faisal terbangun serta langsung keluar kamar menuju ke kamar mandi, menyalakan lampu ruang tamu. Seusai menyalakan lampu, Faisal juga membuat susu untuk sang bayi," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi.

Kemudian, kata Nasriadi, pengakuan Faisal ke Polisi setelah membuatkan susu, Faisal kaget melihat sang bayi sudah tidak bernyawa. Lalu, pada tubuh sang bayi mengeluarkan tinja dan tubuhnya memerah.

"Pelaku (Faisal) ini mengaku ke petugas polisi saat dimintai keterangan melihat bayinya telah terbujur kaku dan tertutup bantal. Posisi tubuh bayi miring ke kanan dan sudah mengeluarkan muntah serta buang air besar. Setelah melihat keadaan itu, Fasial ini langsung membersihkan semuanya, serta menghubungi saksi dua yakni Lily Salim (50), yang diketahui kerabat pelaku," ucapnya.

Lily merupakan warga di Jalan Janur Kuning II WH II/23 RT 08/15, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara kala tiba dilokasi langsung menghubungi pihak keamanan dari apartemen, lalu menghubungi pihak kepolisian Polsek Kelapa Gading.

"Selanjutnya pihak petugas dari Polsek Kelapa Gading langsung mengadakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi untuk melihat kondisi korban. Dari tubuh korban itu, terlihat seperti kemerah-merahan. Selanjutnya untuk mengetahui penyebab kematian bayi ketika itu langsung dilakukan penyelidikan. Dari hasilnya penyelidikan, ayah dari bayi itu sendiri lakukan pembunuhan terhadap bayinya. Ketika pelaku ini dimintai keterangan mengaku kesal dengan istrinya yang jarang pulang. Pelaku tak bekerja alias nganggur cuma mengurus bayi saja," ujar Nasriadi.

Dibekap Bantal

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono mengungkapkan, Faisal membunuh anak kandungnya sendiri lantaran kesal terhadap istrinya yang tidak kunjung pulang ke rumah.

Tidak dapat menahan emosi, Faisal langsung membunuh bayinya tersebut di kamar dengan cara menutup wajah sang bayi dengan bantal, hingga kehabisan nafas.

"Faisal membunuh bayi perempuannya dengan cara menutup wajah sang bayi dengan bantal. Sehingga sang bayi kehabisan nafas," ungkap Sungkono, Rabu (9/8/2017).



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Edan, Faisal Tega Bunuh Anak Sendiri karena Kesal dengan Istri, Berikut Kronologinya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top