Enam Tentara Prancis Terluka Diseruduk Mobil


BERITA GOOGLESedikitnya enam tentara Prancis terluka setelah ditabrak oleh sebuah mobil di Levallois-Perret, pinggrian barat Paris. Otoritas kepolisian Paris menyatakan telah melakukan operasi keamanan di daerah tersebut.

"Campur tangan polisi sedang berlangsung. Pencarian terhadap kendaraan pelaku sedang dilakukan," kata departemen kepolisian Paris di akun Twitternya disitir dari Reuters, Rabu (9/8/2017).

Seorang pejabat departemen kepolisian mengatakan enam tentara terluka, empat di antaranya mengalami luka ringan dan dua lainnya menderita luka serius.

Dikutip dari Russia Today yang menyadur media lokal menyebut mobil tersebut menabrak beberapa tentara dari Operasi Sentinelle. Operasi Sentinelle adalah sebuah operasi militer Prancis yang dilakukan setelah terjadinya serangan teroris 2015.

Walikota Levallois-Perret, Patrick Balkany, mengutuk serangan terhadap personil militer tersebut. Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi tidak jauh dari balai kota.

"Saya merasa ini memalukan," kata Balkany, dan menyebut insiden tersebut sebagai agresi yang tidak dapat ditolerir.

Menurut BFMTV, mobil tersebut dikendarai oleh seorang pria. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Enam Tentara Prancis Terluka Diseruduk Mobil. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top