Gara-gara Burung, Pria Ini Terpaksa Nikah di Lapas


BERITA GOOGLEPetugas Lembaga Pemasyarakatan Klas 2 (Lapas) Sragen Jawa Tengah menggelar prosesi ijab qobul tersangka tahanan titipan Polres Sragen di Ruang Sanggar Kegiatan Lapas, Senin siang (28/8/2017). Tersangka tahanan titipan polisi tersebut adalah Abdul Gani (21) pria yang sudah mendekam satu bulan di balik jeruji dalam kasus pencurian burung.

Dia akhirnya mendapat persetujuan menikah oleh Kepala Lapas Klas 2 Sragen. Abdul Gani yang mengenakan setelan jas hitam dan peci hitam terlihat tersenyum saat bertatap muka dengan calon istrinya. Mereka duduk berhadapan dengan penghulu dari kua Sragen.

Akad nikah pun berlangsung lancar, Abdul Gani secara lantang mengucapkan sumpah setianya di depan penghulu. Pernikahan itu disaksikan puluhan orang dari pihak kedua mempelai. Abdul Gani dan istrinya Tri Lestari pun tampak berurai air mata usai akad nikah.

Terpisah Kepala Seksi Bimbingan Napi Tutut Jemi mengatakan, pernikahan di lapas merupakan hak narapidana.
Prosesi dapat terlaksana apabila lengkap syarat dan administrasinya acara pernikahan dilaksanakan dengan persetujuan Kalapas, berdasarkan hasil sidang tim pengamat pemasyarakatan (tpp) atas permohonan pernikahan dari keluarga kedua mempelai.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Gara-gara Burung, Pria Ini Terpaksa Nikah di Lapas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top