728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 29 Agustus 2017

Hadiahi Atlet SEA Games Rp1,4 Miliar, DPRD Apresiasi Pemprov Jabar


BERITA GOOGLEDPRD Jawa Barat (Jabar) mengapresiasi sikap Pemprov Jabar yang telah memberikan uang kadeudeuh atau bonus hingga Rp1,4 miliar bagi kontingen Indonesia asal Jabar yang berjuang di ajang SEA Games 2017.

DPRD berharap, bonus yang diberikan Pemprov Jabar tersebut dapat memacu atlet-atlet asal Jabar untuk berprestasi lebih baik lagi di kancah olahraga internasional, seperti SEA Games, Asian Games, bahkan Olimpiade. "Ini bentuk perhatian pemprov untuk menggenjot prestasi atlet-atlet kita. Kita berterima kasih atas kadeudeuh Rp1,4 miliar yang diberikan pemprov tersebut," ungkap Wakil Ketua DPRD Jabar Haris Yuliana di Bandung, Selasa (29/8/2017).

Haris pun mengapresiasi prestasi yang telah diraih atlet-alet Jabar. Bahkan, dia mengaku puas dengan totalitas yang telah ditunjukkan atlet-atlet asal Jabar saat bertanding di SEA Games 2017 hingga mampu mendominasi sumbangan medali emas bagi kontingen Indonesia.

"Sebagai wakil rakyat, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk memberikan dukungan moril kepada seluruh atlet kontingen Indonesia yang bertanding, khususnya asal Jabar. Alhamdulillah, atlet Jabar memberikan kontribusi medali emas bagi Indonesia," tuturnya.

Tidak hanya bagi peraih medali, Haris pun menyampaikan apresiasinya kepada atlet-atlet asal Jabar yang belum berhasil meraih medali di ajang olah raga tingkat Asia Tenggara itu. "Yang dapat emas, perunggu, perak, atau yang tidak mendapatkan sama sekali saya ucapkan terima kasih atas perjuangan dan totalitasnya untuk Indonesia," tandasnya.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sebelumnya mengaku senang atas prestasi yang diraih atlet-atlet asal Jabar di SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Bahkan, Gubernur yang akrab disapa Aher itu pun menyempatkan diri bertemu dan bersilaturahmi dengan para atlet dan pelatih asal Jabar di Hotel Mandarin Oriental, Kuala Lumpur, Minggu, 27 Agustus 2017 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Aher juga menyerahkan bantuan uang kadeudeuh dari Pemprov Jabar senilai Rp1,4 miliar untuk semua kontingen Indonesia asal Jabar yang terdiri dari 131 atlet, 17 pelatih, dan 3 orang wasit.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hadiahi Atlet SEA Games Rp1,4 Miliar, DPRD Apresiasi Pemprov Jabar Rating: 5 Reviewed By: BG