Hebat, Tentara Hajar Tiga Perampok Bersenjata


BERITA GOOGLETiga orang perampok bersenjata api babak belur dihajar massa setelah gagal merampok di Pegadaian unit Waena Jayapura, Papua. 

Pelaku yang berjumlah empat orang, salah satunya menggunakan senjata api jenis walther berisi empat buah amunisi siang tadi sekitar pukul 11.00 WIT hendak merampok Pegadaian unit Waena Kelurahan Heram, Kota Jayapura. 

Informasi yang dihimpun, tiga pelaku masuk kepegadaian tersebut. Kemudian melakukan penodongan kepada nasabah yang sementara bertransaksi di pegadian tersebut.

Melihat aksi tersebut, seluruh nasabah dan pegawai Pegadaian panik. Sempat terjadi perlawanan oleh security Pegadaian. Pelaku yang merasa terdesak berupaya kabur lewat pintu depan Pegadaian.

Di saat bersamaan, anggota TNI Korem 172 Praja Wira Yakti bernama Serda Parlan bersama enam anggota TNI lain mendengar kegaduhan tersebut. Kemudian anggota TNI ini berhadapan dengan ketiga pelaku. 

Sempat ada upaya menembak oleh pelaku, namun pelatuk senjata tersebut macet. Serda Parlan melakukan perlawanan dan berhasil melumpuhkan ketiga pelaku. 

Seketika warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menyerang ketiga pelaku hingga babak belur. Sementara seorang pelaku berhasil kabur menggunakan motor jenis metik. 

Saat ini, ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolres Jayapura. Sementara dari tangan pelaku diamankan sepucuk senjata pistol jenis walther dan empat buah amunisi. 

Selain itu, aparat juga berhasil mengamankan sebuah kendaraan bermotor merek Honda CBR yang digunakan para pelaku untuk melancarkan aksinya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Hebat, Tentara Hajar Tiga Perampok Bersenjata. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top