Heboh Foto Ngangkang Wakil Ketua DPRD di Media Sosial, Netizen: Aduh Kenapa Ini Si Mamah


BERITA GOOGLEBeredar di media sosial foto yang mirip dengan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina dengan pose berpakaian seksi.

Pada foto, tampak mengenakan baju tidur dengan warna hitam bermotif bunga putih di akun media sosial Facebook atas nama dirinya.


Foto-foto itu memperlihatkan keseksian belahan dada dan pahanya dengan baju tidur sepaha, mengangkang sambil memegang ponsel.

Banyak netizen yang berkomentar, dan ada juga yang menyebut kalau foto itu diduga salah unggah oleh Ketua DPD Partai Golkar Karawang itu sendiri.


Berikut sebagian komentar Warganet yang sempat menanggapi foto-foto seksi ngangkang Sri tersebut.


Akun Sopyan Junior menulis komentar, "HP bu Sri hilang, dan semua foto pribadinya ada di HP, dan orang yang nemu HP tersebut memanfaatkan akun ini untuk mencemarkan nama baik (Sri)," tulisnya.


"Kenapa hilang ya uue..@Sopyan Junior?" tanya akun Hilman Tamimi.


"Aduhhh kenapa ini si mamah ini..," tulis Hany Waningsih mengomentarinya.


Foto-foto ini pun secara tiba-tiba hilang dari akun facebook atas nama Sri Rahayu Agustina tersebut.

Namun, foto yang diduga istri Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Karawang Suroto itu sudah sempat dicapture warganet, hingga beredar luas di media sosial.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Heboh Foto Ngangkang Wakil Ketua DPRD di Media Sosial, Netizen: Aduh Kenapa Ini Si Mamah. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top