728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 04 Agustus 2017

Ibu Ini Sumbangkan Air Susunya Hingga 2,5 Ton Lantaran Produksi ASI Berlebihan


BERITA GOOGLE Karena menderita penyakit langka yang bernama Sindrom Hyperlantation, seorang ibu yang bernama Elisabeth Anderson ini bisa menghasilkan sekitar 64 liter air susu ibu(ASI).


Hasil produksi ASI wanita asal Beaverton, Oregon ini lebih banyak 10 kali lipat bila dibandingkan dengan wanita lain yang memproduksi ASI. Oleh sebab itulah, wanita usia 29 tahun ini kemudian menyumbangkan ASI nya kepada siapa pun yang memerlukan ASI untuk bayinya.

Bahkan kepada bank susu setempat, Elisabeth menyumbang hingga 2,5 ton ASI yang disimpan dalam kantong-kantong dan dimasukkan ke dalam lemari pendingin.


Berikut penuturan wanita yang dikenal sebagai donatur ASI tersebut, Jumat(4/8),

“Dalam sehari saya memompa ASI sebanyak lima kali. Saya melakukannya setelah sarapan, makan siang, makan malam, dan tengah malam. Dan dalam sehari saya menghabiskan waktu 8-10 jam untuk memompa ASI. Menyumbangkan ASI adalah kepuasan bagi saya. Saya melihat banyak bayi merasa terbantu dengan donasiku. Sebab dulu saya juga pernah mendapatkan donor ASI untuk buah hatiku.”

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ibu Ini Sumbangkan Air Susunya Hingga 2,5 Ton Lantaran Produksi ASI Berlebihan Rating: 5 Reviewed By: BG