Ini Foto Oukabir, Tersangka Teroris Barcelona Tewaskan 13 Orang


BERITA GOOGLEPolisi Spanyol telah mengidentifikasi Driss Oukabir sebagai tersangka serangan teroris di Las Ramblas, Barcelona. Serangan dengan mobil yang ditabrakkan ke kerumunan orang itu menewaskan 13 orang.

Foto wajah Oukabir telah dirilis media-media lokal. Dalam foto itu, dia berambut cepak dan berkaus abu-abu.

Menurut polisi, selain menewaskan 13 orang, serangan teror di Las Ramblas pada Kamis waktu setempat atau Jumat (18/8/2017) WIB juga melukai banyak orang.

Polisi mendesak orang-orang untuk menjauh dari area sekitar Placa de Catalunya, alun-alun pusat kota di mana stasiun kereta utama berada.

Saksi mata mengatakan, orang-orang panik dan berlarian sesaat setelah serangan teror dengan mobil terjadi.

“Orang-orang di kantor saya melihat sebuah kendaraan ditabrakkan ke orang-orang di Las Ramblas. Saya melihat sekitar tiga atau empat orang terbaring di tanah,” kata Steven Turner, pekerja di sekitar lokasi kejadian kepada BBC, Jumat (18/8/2017).

”Ada banyak ambulans dan polisi bersenjata dengan senapan serbu di sekitar sekarang,” ujarnya.

Laporan media lokal mengatakan, van yang diduga dikemudikan Oukabir melaju zigzag dengan kecepatan tinggi menyusuri jalan di kawasan Las Ramblas yang terkenal sebagai magnet bagi wisatawan.

”Saya mendengar jeritan dan sedikit benturan, kemudian saya melihat kerumunan orang berpisah dan van ini meluncur kencang di tengah Ramblas dan saya langsung tahu bahwa itu adalah serangan teroris atau semacamnya," kata saksi mata Tom Gueller.

"Mobil itu sama sekali tidak melambat, hanya berjalan lurus di tengah kerumunan orang di tengah Ramblas,” ujarnya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Ini Foto Oukabir, Tersangka Teroris Barcelona Tewaskan 13 Orang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top