Ini Identitas Mayat Lelaki yang Ditemukan di Tengah Sawah


BERITA GOOGLEIdentitas korban pembunuhan sadis di Pasuruan, Jawa Timur, terungkap. Korban adalah Sudarmaji (61), pensiunan PNS di Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.

Setelah dilakukan pemeriksaan sidik jari, diketahui bahwa mayat lelaki yang ditemukan di tengah sawah Desa Kedungboto, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (28/8/2017) pagi adalah Sudarmaji, warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Satu per satu keluarga terus berdatangan untuk mengecek dan mengurusi jenazah korban pensiunan Dinsos Pemprov Jatim itu. Bahkan, ada yang menangis histeris melihat kondisi jenazah Sudarmaji.

Kapolsek Beji Kompol Wagiran membenarkan identitas korban sudah diketahui sehingga diharapkan misteri pembunuhan ini diketahui. Dia pun berharap pelaku menyerahkan diri karena seluruh petugas diturunkan melakukan investigasi dan penangkapan.

Diberitakan sebelumnya, seorang lelaki ditemukan tewas mengenaskan di samping bekas rumah burung walet yang ada di tengah sawah, Desa Kedungboto, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (28/8/2017) pagi. Saat ditemukan, korban tidak mengenakan baju, bahkan lehernya nyaris putus akibat terkena gorokan benda tajam. Sementara, dua kakinya terikat dengan kain. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ini Identitas Mayat Lelaki yang Ditemukan di Tengah Sawah. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top