728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 18 Agustus 2017

Ini Kunci Kesuksesan Timnas Indonesia U-22


BERITA GOOGLETimnas Indonesia U-22 tampil luar biasa di laga kedua babak penyisihan grup B SEA Games 2017. Menghadapi Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (17/8/2017) malam, Indonesia menang telak tiga gol tanpa balas.

Keunggulan dibuka Septian David Maulana menit ketujuh. Selanjutnya gol dicetak Muhammad Hargianto menit 45 dan Saddil Ramdani menit 57.

Menurut Luis Milla, kesuksesan timnya muncul berkat gol cepat di awal babak pertama. Ia bangga anak didiknya mampu menjalankan skenario taktik dengan sangat baik.

"Sangat senang dan gembira atas kemenangan ini. Hasil pertandingan ini memberikan kepercayaan diri kepada pemain untuk menghadapi laga selanjutnya. Kuncinya adalah gol di menit awal," kata Luis Milla usai laga.  

"Kami tahu Filipina akan bertahan dan kami sempat mengalami kesulitan untuk masuk ke daerah mereka. Namun sekali lagi gol pertama menjadi kunci. Masih ada evaluasi di tim ini terutama lini pertahanan dan bola mati. Dukungan suporter Indonesia sangat membantu semangat para pemain," jelasnya. 

Kemenangan ini menjadi kado spesial di hari kemerdekaan RI ke-32. Untuk sementara Indonesia ada di posisi dua klasemen dengan raihan empat poin, tertinggal dua angka dari Vietnam.

"Ini menjadi kado ultah HUT RI ke-72 hari ini. Doa masyarakat Indonesia membuat kami bermain penuh semangat dan semaksimal mungkin. Alhamdulillah saya mencetak gol," ujar Septian David yang sudah mengemas dua gol di SEA Games 2017. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ini Kunci Kesuksesan Timnas Indonesia U-22 Rating: 5 Reviewed By: BG