Istri Ketiga Jemput Suami saat Berjudi, Cekcok, hingga Berujung Pembunuhan Sadis


BERITA GOOGLEWarga Desa Jani Matogu, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendadak heboh.

Pasalnya salah seorang warganya, Dippu Sitompul (45), tega menghabisi nyawa istrinya, Dewi Boru Hutagalung (35), lalu mayatnya dibuang di dalam sumur yang ada di rumahnya di Desa Jani Matogu.
Dippu Sitompul diduga menghabisi nyawa istrinya pada Rabu dini hari (2/8/2017).

Sebelum kejadian naas itu, pada Selasa (1/8/2017) sekitar pukul 23.50 Wib, korban menjemput suaminya di sebuah warung tempat perjudian.

Pada Rabu dini hari, sempat terjadi cekcok mulut antara Dippu dan Dewi hingga berakhir dengan penganiayaan yang dilakukan Dippu.

Dengan emosi yang memuncak, ia menganiaya istri ketiganya itu menggunakan batu sebesar genggaman tangan orang dewasa dan menghantam kepala korban hingga tersungkur.

Melihat korban tidak berdaya dan sudah meregang nyawa, Dippu lalu menyeret korban dan menjatuhkan ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 15 meter yang berada di dapur tempat tinggal mereka.

"Dari keterangan sementara, tersangka membunuh istrinya setelah korban menjemputnya ke sebuah tempat dan sedang main judi, lalu korban dan tersangka ribut, dan tersangka menganiaya korban menggunakan batu ke kepala korban hingga tidak berdaya. Kemudian, pelaku menyeret dan menjatuhkannya ke dalam sumur," ungkap Kapolres Madina, AKBP Martri Sonny, SIK, melalui Kepala Satreskrim, AKP Hendro Sutarno, seperti dilansir dari MohgaNews.

Saat ini, mayat korban sudah berhasil dievakuasi dari dalam sumur dan dibawa ke RSUD Panyabungan guna kepentingan autopsi.

Dippu dan anaknya Daniel ditangkap Unit Reskrim Polsek Rumbai, Rabu (9/8/2017), ditangkap di Terminal AKAP Pekanbaru, tepatnya di loket PO Bus Bintang Utara setelah sampai dari Sumatera Utara.

Penangkapan Dippu dan Daniel atas kerja sama dengan Satreskrim Polres Madina dan Polsek Siabu. 
Unit Reskrim Polsek Rumbai yang mendapat informasi dari Polres Natal prihal adanya dugaan pelaku pembunuhan kabur menuju ke Pekanbaru selanjutnya melakukan pelacakan dan menyisir terminal bus yang dimaksud.

Ini detik-detik evakuasi jasad korban:




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider, Video

Thanks for reading Istri Ketiga Jemput Suami saat Berjudi, Cekcok, hingga Berujung Pembunuhan Sadis. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top