Jadi Korban Tabrak Lari, Guru SD Tewas di Daan Mogot


BERITA GOOGLEGuru SD Negeri Jati Pulo 05, Palmerah, Jakarta Barat, Suharso (57) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Daan Mogot Km 17KM 17 Jalan Daan Mogot, pagi tadi. Korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya dihantam kendaraan lain dari belakang. 

Seorang petugas harian lepas kebersihan Rita (40) mengatakan, saat kejadian ruas Jalan Daan Mogot memang sedang ramai."Tiba-tiba korban terjatuh karena ditabrak kendaraan lain," kata Rita, Jumat (4/8/2017). 

Kasubit BinGakum Polda Metro Jaya AKBP Budianto mengatakan, dari olah TKP yang dilakukan oleh Satlantas Cengkareng, diketahui dkorban ditabrak kendaraan lain dari arah belakang. "Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala," kata Budianto. 

Guna keperluan penyelidikan jasad Suharso kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang. Sedangkan sepeda motor korban Yamaha Fino B 3736 BWW telah didibawa ke Satlantas Polsek Cikarang sebagai barang bukti. 

Kepala SDN Jati Pulo 05 Yanti mengatakan, korban merupakan guru di SD 05."Korban mau berangkat kerja," ucapnya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Jadi Korban Tabrak Lari, Guru SD Tewas di Daan Mogot. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top