Jalan kaki Sambil Main Ponsel di Kota Ini Akan Didenda Rp. 1,3 Juta!


BERITA GOOGLESudah banyak kasus kematian yang diakibatkan oleh penggunaan ponsel yang tidak pada tempatnya seperti berjalan kaki atau mengendarai kendaraan sambil bermain ponsel pintar.

Oleh sebab itulah pemerintah di kota Honolulu, Hawai memberlakukan sebuah peraturan yang cukup keras bagi warganya yaitu dengan memberikan denda sebesar Rp. 1,3 juta bagi para warganya yang masih nekat menggunakan smartphone saat berkendara atau berjalan kaki.

“Tujuan dari peraturan ini adalah untuk menurunkan jumlah luka yang diderita pejalan kaki di kota tersebut dikarenakan mereka terlalu fokus pada ponsel mereka sehingga tidak memperhatikan apa yang terjadi di sekitar mereka. Ini bukan hukuman namun hanya sebagai peringatan saja.” ujar salah anggota dewan yang bernama Brandon Elefante.

Dan jika peraturan ini terbukti efektif maka tidak menutup kemngkinan akan diaplikasikan di negara-negara yang lainnya.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Jalan kaki Sambil Main Ponsel di Kota Ini Akan Didenda Rp. 1,3 Juta!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top