728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 04 Agustus 2017

Jatuh dari Tiang Penyangga LRT, Dua Pekerja Tewas


BERITA GOOGLEDua pekerja proyek Light Rail Transit (LRT) tewas seketika setelah terjatuh dari tiang penyangga LRT di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan IT I, Palembang, Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 02.30 WIB. Dua pekerja yang jatuh, adalah Tari (37) dan Amir (35), warga Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keduanya sedang bekerja di atas LRT untuk menyambut dinding parapet dari bawah menggunakan crane. Namun, ketika kedua korban memegang dinding parapet, tiba-tiba dinding parapet tersebut jatuh dan mereka ikut jatuh.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono membenarkan, ada dua pekerja LRT Sumsel terjatuh dari lokasi tempatnya bekerja di kawasan Jalan Demang Lebar Daun. "Informasi di lapangan, keduanya terjatuh saat memegang material LRT yang sebelumnya lebih dulu terjatuh," katanya.

Wahyu menjelaskan, kedua pekerja LRT ini saat kejadian menggunakan peralatan dan perlengkapan keamanan. Setelah kejadian jenazah kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dr M Hoesin Palembang. "Sekarang masih kita selidiki penyebabnya. Saksi-saksi juga sedang kita periksa," pungkasnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jatuh dari Tiang Penyangga LRT, Dua Pekerja Tewas Rating: 5 Reviewed By: BG