Jatuh Usai Beraksi, Dua Jambret Ini Bonyok Dihajar Massa


BERITA GOOGLEDua jambret yang beraksi di Jalan KH Azhari, Palembang, Sumatera Selatan, Surya Dwi Angga (22) dan Alfa Rizki (18), bonyok dihajar massa, Kamis (10/8/2017). Beruntung, kedua pelaku yang merupakan warga Sungai Aur, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, ini dapat diselamatkan anggota Polsek Seberang Ulu II yang melakukan patroli.

Informasi dihimpun, kejadian bermula ketika kedua pelaku ini melakukan aksinya di Jalan KH. Azhari atau tepatnya di depan kantor Lurah 14 Ulu Palembang. Melihat korbannya, Balqis Juwita (33) warga Jalan KH Azhari, Palembang, sedang menelpon sambil mengendarai sepeda motor, membuat pelaku Alfa langsung menarik handphone milik korban. Sontak saja, melihat HP miliknya sudah berpindah tangan, korban pun lantas berteriak kencang dan melakukan pengejaran.

Melihat korbannya mengejar, kedua pelaku pun menjadi panik dan masuk ke dalam lubang dan langsung ditabrak korbannya dari belakang yang akhirnya membuat dua pelaku ini pun terjatuh. Tak ayal, korban yang terus berteriak memancing warga sekitar dan tentu saja kedua pelaku ini pun menjadi bulan-bulanan warga sekitar yang terus melayangkan bogem mentah ke arah kedua pelaku.

Kapolsek SU II Kompol Okto melalui Kanit Reskrim, Ipda Novel membenarkan, kalau pihaknya berhasil mengamankan dua pelaku jambret. "Kedua tersangka sudah dua kali melakukan aksinya, dan sudah dua kali menjalankan hukuman penjara," ujar dia.

Dikatakan, kedua tersangka akan dikenakan Pasal 363 KUHP dengan hukuman pidana di atas lima tahun penjara. "Untuk barang bukti kita amankan satu Iphone 5 warna silver dan sebilah senjata tajam jenis badik dan satu unit motor Yamaha Satria FU yang digunakan untuk melakukan kejahatan," pungkasnya. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Jatuh Usai Beraksi, Dua Jambret Ini Bonyok Dihajar Massa. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top